Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika kini nampaknya tengah membaik. Bahkan, keduanya resmi rujuk dan menikah lagi secara agama saat tengah pulang ke Medan.

Hanya saja, netizen ramai-ramai menghujat Rizki DA yang kembali menikahi Nadya Mustika. Kesal terus-terusan dihujat dan dipojokkan, Rizki DA beri pesan menohok.

"Iki juga nggak mau mikirin apa katanya netizen. Kita yang jalanin, kita yang ngerasain gimana baiknya," ujar Rizki DA di Studio Trans TV, Rabu (28/7), dikutip dariĀ insertlive.com.

Nggak hanya itu, Rizki DA mengatakan apa yang ia lakukan saat ini merupakan hal yang baik untuk dirinya dan istri.

"Kalau memang suatu tabayun itu mendapatkan hasil yang baik, ya pastilah itu baik untuk kedua-duanya, kalau memang lebih baik," tambah Iky.

Papa satu anak ini pun juga tak mau menanggapi ucapan netizen yang selalu merasa pendapatnya paling benar terhadap keluarganya. Ia memilih untuk tetap menjalani hidup bahagia bersama keluarga kecilnya.

Baca Juga: Ridho DA Jujur Kalau Lesti Kejora Adalah Bagian dari Hidupnya, Duh...

"Paling mungkin netizen yang merasa hidupnya selalu benar dan nggak penting juga ditanggapin. Yang pasti ada pro dan kontra, jadi kalau sudah nyaman jalan-jalan aja." pungkasnya.