Lagi dan lagi, Wenny Ariani dibuat kecewa mengetahui Rezky Aditya yang kembali tak hadir dalam sidang mediasi atas gugatannya untuk memberi pengakuan terhadap anak mereka. Walhasil, mediasi kembali belum membuahkan hasil dan dijadwalkan ulang pada 4 Agustus 2021 mendatang.

Suami Citra Kirana yang kembali mangkir dalam sidang mediasi kedua ini, dikabarkan tengah sakit. Hal tersebut diungkap oleh tim kuasa hukum Weeny, Tigor El Manik.

"Tergugat prinsipalnya hari ini enggak bisa hadir karena katanya sakit. Tadi kuasa hukumnya menyampaikan surat sakit. Jadi belum ada hasil mediasinya. Rencananya sidang mediasi lagi tanggal 4 Agustus," ujar Tigor El Manik seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (29/7/2021).

Wenny mengaku cukup kecewa dengan sidang mediasi yang kembali terhambat karena ketidakhadiran Rezky Aditya. Ibu dari Kekey ini menilai, sikap Rezky bisa membuat proses hukum semakin berlarut.

"Pasti kecewa, karena kan makin berlarut-larut," tutur Wenny Arinai.

Sidang mediasi kedua yang berlangsung alot ini juga membuat Wenny bersama tim kuasa hukum kaget dan kecewa. Pasalnya, kuasa hukum baru Rezky menyampaikan seakan kliennya tak memahami soal perkara gugatan wenny.

Baca Juga: Citra Kirana Terancam Pisah dengan Suami, Rezky Aditya Disebut Bakal Dijemput Paksa Polisi Gegara Kasus Wenny Ariani