Pedangdut Ayu Ting Ting tampaknya tak main-main memberikan pelajaran untuk oknum penghina sang putri kali ini. Bahkan, kediaman oknum terduga penghina Bilqis Khumairah Razak itu sudah disambangi oleh pihak kepolisian.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dalam akun Instagram miliknya. Umi Kalsum ditemani sang suami, Abdul Rozak, serta polisi telah mendatangi rumah orang tua si pelaku di kawasan Podomulo, Bojonegoro, Jawa Timur.

"Inilah rumah haters. Alhamduliah ibu, ayah berserta aparat kepolisian Kapolda setempat bisa sampai ke rumah orangtuanya haters yang pertempat tinggal, di Podomulo, Bojonegoro, Jawa Timur yang bernama Kartika Damayanti," tulis Umi Kalsum dikutip via Suara.comKamis (29/7/2021).

Umi Kalsum juga memastikan telah melaporkan penghina cucunya ke kantor polisi. Dia berharap laporannya bisa segera ditindaklanjuti oleh polisi.

"Kita sudah masukan laporan ke jalur hukum yang berlaku di Indonesia. Terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku yang sudah mencemarkan nama baik @ayutingting92 sekeluarga," tulis sang bunda menutup unggahan tersebut.

Baca Juga: Perlakuan Robby Purba ke Ayu Ting Ting Masih Jadi Sorotan, Mulai Berani Beri Kode Hubungan Serius?

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.