Wenny Ariani dibuat kecewa mendapati Rezky Aditya yang kembali mangkir dalam sidang mediasi atas gugatan hak asuh anak. Rezky kembali absen dari sidang mediasi karena dikabarkan tengah sakit.

Walhasil, Wenny bersama tim harus menunda sidang mediasi hingga pekan depan. Bila nantinya Rezky kembali mangkir, Wenny bersama tim akan melakukan tes DNA yang disebutnya sebagai jalan terakhir yang paling valid.

Dilansir via laman sindikasi Matamata.comWenny menyebut Rezky Aditya tak mungkin tak tahu akan sidang tersebut.

"Kayaknya nggak mungkin ya (Rezky nggak tahu ada sidang) mungkin kurang komunikasi aja ya. Jadikan ada pergantian lawyer ya, lawyer yang pertama dengan lawyer pengganti ini mungkin belum ada komunikasi yang baik," ucap Wenny Ariani di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (28/7/2021).

Melihat Rezky yang belum menanggapi gugatan dan pernyataannya, Wenny tak menyerah begitu saja dan akan terus berusaha menempuh keadilan lewat hukum, bahkan jika harus tes DNA.

Baca Juga: Rezky Adhitya Terancam Pasal Berlapis, Wenny Ariani Bakal Seret Tersangka Baru

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.