Badai rumah tangga tampaknya tengah menerpa kehidupan pernikahan Rezky Aditya dengan Citra Kirana. Meski masih berusaha untuk tetap tenang, tak bisa dipungkiri kehadiran sosok Wenny Ariani menjadi ujian tersendiri bagi Rezky dan Citra Kirana.

Seperti yang diketahui, Wenny mendadak muncul dan meminta pengakuan Rezky terhadap putri yang dilahirkannya, Kekey. Bahkan, Wenny sampai menuntut suami Citra Kirana itu sampai ke pengadilan dan baru saja memasuki agenda sidang mediasi kedua.

Jauh sebelum kehadiran Wenny Ariani, Rezky rupanya sudah mendapat wejangan dan diwanti-wanti oleh Nia Ramadhani di awal pernikahannya dengan Citra Kirana. 

Selama ini, Rezky rupanya menjalin persahabatan dengan istri ardi Bakrie itu. Bahkan, Rezky seringkali bertanya seputar urusan rumah tangga kepada Nia Ramadhani.

Saat Rezky mempersunting Citra Kirana, Nia Ramadhani turut memberi wejangan kepada sahabatnya itu. Nia yang bahagia melihat Rezky menemukan pelanuhan cintanya, meminta sang sahabat menjaga rumah tangganya itu bersama Citra Kirana.

"Well @thereal_rezkyadhitya... Selamat sekali lagi My one and only Best Fried karena sekarang your new chapter of life has just begun. The beginning of you and @citraciki," tulis Nia dalam salah satu unggahannya.

Baca Juga: Hadiri Pernikahan Theresa Wienathan, Putri Sulung Nia Ramadhani Pasang Raut Wajah Sedih