Presenter Mumuk Gomez berhasil membuat publik terkejut bukan main usai membawa kabar bahagia pernikahannya dengan sang pujaan hati, Eno. Kabar bahagia ini pun sempat menjadi buah bibir karena penampilan cantik Mumuk Gomez dalam balutan kebaya ala pengantin Sunda.

Setelah menikah, Mumuk pamer sederet hal spesial seperti tagar mendesah atau Menikah dengan Sahabat hingga momen dirias.

Saat pernikahannya, Mumuk tampak puas dengan kebaya putih yang membuat penampilannya cantik manglingi. Sayangnya video TikTok dibalik layar yang mengungkap wajah asli Mumu hingga proses riasan wajah malah memicu reaksi sinis.

Netter menilai kalau Mumuk kurang manglingi saat dirias ala pengantin Solo. Bahkan ada juga yang sampai tega menyindir wajah asli Mumuk.

Sebelumnya, sang suami, Eno, sempat membeberkan sifat asli Mumuk. Meski kerap jadi korban body shaming, Mumuk justru memiliki sifat baik yang membuat Eno kagum berat.

"Dia banyak cerita tentang perjuangannya tinggal di Jakarta dan pindah dari Jogja ke Jakarta buat gue amaze dan tercengang, kok bisa dia tinggal sendirian di Jakarta dari SMA? dan ngurus sekolah sampe kuliah sendiri?," kata Eno yang satu kampus dengan Mumuk.

"Setelah semester 3 kita baru sekelas dan membentuk geng persahabatan, dari persahabatan inilah gue mulai banyak mengenal Mumuk, entahlah apa ini yang dinamakan sahabat jadi cinta????? makanya gue punya hashtag buat nikahan kita #Mendesah Menikah dengan sahabat, jiaaakh."

Eno juga mengungkap tanggung jawabnya sebagai suami.

Baca Juga: Punya Sifat yang Jomplang, Mumuk Gomez Ngaku Sering Berpidato Ria Usai 2 Minggu Menikah dengan Sang Sahabat

"Babak baru kehidupan dimulai dari setelah aku mengucapkan ijab qabul bukan hanya dihadapan orang tua dan saksi, tetapi juga berjanji dihadapan Tuhan untuk membina keluarga, membimbing, menafkahi, dan memberikan arahan yang serta menjaga istri dan keturunan. Dari awal selain untuk menyempurnakan ibadah, tujuan kami menikah adalah untuk membina sebuah keluarga yang bahagia, saling menyayangi dan mencintai. Bismillah kita menua bersama," tulis Eno.