Sejak tersandung kasus video syur bersama Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu, Gisella Anastasia tak henti-hentinya mendapat gunjingan di sosial media. Bahkan, gunjingan yang didapatinya selalu dikaitkan dengan kasusnya bersama Nobu.

Seperti yang terlihat dalam kolom komentar di salah satu unggahan milik mantan istri Gading Marten itu. Dalam unggahannya itu, Gisel membagikan kesehariannya bersama sang putri yang semakin rajin melakukan workout di rumah.

Gisel yang terlihat memakai pakaian ketat serba hitam itu asik melakukan beberapa gerakan excercise. Begitu pun dengan Gempita di sebelahnya menirukan gerakan yang sama.

Keduanya tampak lincah memeragakan gerakan yang terlihat melelahkan. Meski begitu, Gisel dan Gempi memasang wajah ceria dan sangat menikmati momen tersebut.

"Gara gara @zoulpandjoul nih," tulis Gisel dalam keterangan unggahan, seperti dikutip, Kamis (29/7/2021).

Unggahan Gisel tersebut sontak menuai beragam perhatian dari warganet. Namun, tak sedikit di antaranya yang justru menyinggung soal hubungan intim yang dilakukan Gisel dan Nobu yang disebut-sebut dilakukan sebanyak lima kali di kota yang berbeda.

"Wajar aja 5, lincah amat sih," komentar @bang_antomhk.

"5 kota, 5 adegan, durasi 5 jam juga gak mama gempi," sahut @alfansf93.

"Pantas kuat 5x sehari...," timpal @rdpdng.

Baca Juga: Pisah dengan Gisella Anastasia, Gading Marten: Gue Disakiti Sampai Nggak Siap Komitmen

"Pasti kangen di atas yah," sambung @hamadlinda.