Menu

Gagal Bersanding dengan Ardi Bakrie dan Gantikan Posisi Nia Ramadhani, Kini Sosok Wanita Ini Hidupnya...

Nabilla Triakhiriani Anurka
29 Juli 2021 19:00 WIB
Gagal Bersanding dengan Ardi Bakrie dan Gantikan Posisi Nia Ramadhani, Kini Sosok Wanita Ini Hidupnya...

Manohara Odelia dan Nia Ramadhani (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Sebelum menikah dengan Nia Ramadhani, Ardi Bakrie memang sempat berpacaran dengan Manohara. Namun kisah cinta putra konglomerat Aburizal Bakrie dengan Manohara ini ternyata harus kandas di tengah jalan. Manohara kini hidup bahagia.

Tak hanya kisah cintanya dengan Ardi Bakrie kandas, kehidupan Manohara juga sempat pilu saat dipinang Pangeran Kelantan Malaysia. Namanya sempat juga menggegerkan publik beberapa tahun silam.

Hal tersebut dikarenakan rumah tangganya dengan Sultan dari Negeri Jiran hancur berantakan. Nama Manohara Adelia Pinot atau Mano sempat jadi perhatian saat dirinya menjadi korban KDRT saat masih menjadi Istri pangeran Kelantan Malaysia.

Mano mengaku kerap disiksa Tengku Fakhry dan juga dikurung si pria. Meski mengalami penyiksaan teramat, dirinya diancam dan terkurung di dalam istana megah. Tak cukup sampai di situ, usai dipaksa berhubungan saat menstruasi, Mano juga mengaku dirinya mengalami penyiksaan lainnya berupa disundut rokok.

Puncaknya saat pihak kerajaan melarang Mano bertemu dengan ibundanya sendiri, Daisy Fajarina. Hal itu tentu menjadi aneh bagi keluarga Mano.

Suatu hari Manohara tampil di depan publik dalam tekanan, memberikan kode penyiksaan dan permintaan tolong dengan cara tersembunyi, hal itu dibaca oleh sang bunda.

Dia bertindak cepat dengan menyewa tim pengacara hebat demi mendapatkan kembali anaknya. Hasilnya Manohara pun menang dan kembali ke pangkuan ibunya. Setelah sempat berkasus, akhirnya dirinya kembali ke Indonesia dan diterima masyarakat.

Manohara kini sudah mulai membuka hatinya menjalin hubungan asmara dengan pria yang miliki latar belakang tak main-main. Usut punya usut, Manohara menggandeng Arian Arifin sebagai kekasih hati.

Dipantau dari laman media sosial @aparatmati, Arian Arifin merupakan seorang musisi yang dikenal sebagai pendiri dan vokalis grup hard rock Seringai. Melalui medi sosialnya, Arian Arifin pun sempat mengunggah potret menawan Manohara saat sang kekasih merayakan hari ulang tahunnya.