Sebuah pengakuan diungkapkan Luna Maya pada baru-baru ini. Pasalnya ia mengaku tengah dekat dengan seorang pria saat jadi bintang tamu di podcast SEMPROD yang dipandu oleh Gading Marten, Andhika Pratama, Uus dan Boris Bokir, Rabu (28/7/2021).

Semula Gading Marten menanyakan apakah Luna kini sedang jomblo atau tidak "Apa udah ketemu tapi dikecewain atau ternyata udah nemu tapi masih belum berbagi cerita?" tanya Gading Marten penasaran.

Luna rupanya langsung menjawab pertanyaan Gading itu. Ia tak memungkiri jika dirinya kini tengah dekat dengan seseorang, namun Luna mengaku jika hubungannya itu masih belum sampai ke tahap yang serius.

"Ya belum berbagi cerita aja. Ada, ya ada lah. Cuma belum ada tahap yang lebih serius. Kan pengenalan," jawab Luna.

Usai mengungkapkan hal tersebut, Luna rupanya balik bertanya kepada para host. Ia menanyakan apakah mereka lebih bahagia ketika belum menikah atau justru sesudah menikah.

Boris rupanya langsung terang-terangan menceritakan soal kehidupannya sebelum dan sesudah menikah. Ia bahkan mengungkapkan cerita rumit terkait pernikahannya.

Mendengar cerita Boris itu, Andhika Pratama rupanya balik bertanya pada Luna. "Ini Luna dalam rangka riset tentang pernikahan ini? Jadi di mata lu kayak ada gambaran, 'Oh bisa juga ya tiba-tiba flat', gitu. Jadi makin takut dong lu?" tanya Andhika Pratama yang ternyata langsung ditepis oleh Luna.

"Gue tuh sebenernya enggak tahu Luna tuh nunggu apa sih? Apa nunggu yang sana balik lagi apa gimana? Gue paling sebel sih sama orang yang nanya, 'Lu kenapa sih nggak nikah, nikah'. Sebenernya kayak gitu kan benci banget. Tapi seorang Luna Maya, Luna Maya dengan segala kelebihannya dia, apalagi yang ditunggu," timpal Gading penasaran.

Luna rupanya memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya belum menikah. Ia rupanya beranggapan bahwa menikah bukan tujuan terakhir dalam hidupnya.

Baca Juga: Gak Cuma Terbukti Rebut Mantan Pacar, Begini Tabiat Asli Syahrini Dibelakang Luna Maya: RB Aja Udah Gak Mau!

"Pertanyaan berikutnya apakah memang pernikahan itu harus menjadi suatu goal terakhir dalam kehidupan?" tanya Luna yang kompak dijawab tidak oleh Gading dan Uus. "Exactly kan. Jadi boleh aja dong kalau ada orang yang memutuskan, 'Ah gue kayaknya di umur 30-an, gue kayaknya di umur 40-an. Bahkan ada yang mungkin di umur 50-an," tandasnya.