Raffi Ahmad memberikan bocoran mengenai persalinan Nagita Slavina. Ia membeberkan kabar tersebut melalui Instagram pribadi.

Sebelumnya, Raffi Ahmad menceritakan bagaimana putra sulungnya, Rafathar, menginginkan seorang adik. Dalam unggahan tersebut, tampak Rafathar yang merengek ke Nagita Slavina.

"Waktu itu lucu banget. Ini kisaran tahun 2019. Rafathar gemes dengan polosnya minta adik sambil dia nangis," tulis Raffi Ahmad di caption unggahan pada Rabu (28/7/2021).

Keinginan Rafathar segera terwujud. Kini ibunya tengah mengandung dan dalam hitungan bulan akan melahirkan calon adiknya.

Raffi Ahmad membeberkan bahwa jadwal persalinan Nagita Slavina akan dilaksanakan di akhir November atau awal Desember 2021. Ia meminta doa agar persalinan istrinya itu dilancarkan.

"Alhamdulillah bentar lagi Rafathar mau jadi Kakak , nanti jagain Adiknya ya. Doain ya guys lancar sampai nanti hamil adiknya Rafathar ini sampai persalinan nanti," ungkapnya.

"InsyaAllah kisaran November akhir atau awal Desember 2021," sambung Raffi Ahmad.

Dilansir dari Suara.com, beberapa warganet mendoakan kelancaran untuk keluarga Sultan Andara tersebut. Tak hanya itu, ada pula yang gemas dengan tingkah Rafathar ketika merengek pengen punya adik.

"Sehat-sehat debay dan mamoy-nya," tulis akun @romanpicisan.

"Lucu gemesh sama si Aa mau adik cepat-cepat," timpal yang lain.

Baca Juga: Lagi-lagi Bikin Heboh, Masker Sultan Nagita Slavina Bikin Netizen Elus Dada: Bisa Nyaring Dosa

"Gemess banget Aa Rafathar," tulis akun @lovelyputri123.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.