Hubungan Vanessa Angel dengan ayahnya, Doddy Sudrajat, mengalami pasang surut. Hubungan mereka perlahan membaik setelah Vanessa menikah dan punya anak.

Namun baru-baru ini, istri Bibi Ardiansyah buka kartu soal hubungannya dengan ayah. Konflik dua generasi ini rupanya terjadi sejak lama. Ini bermula ketika ibunda Vanessa Angel meninggal dunia.

Kala itu, usia bintang sinetron Cinta Intan baru 10 tahun. Sejak ibunda meninggal, Vanessa Angel menyebut kondisi keluarganya drop. Hubungannya dengan Doddy Sudrajat meruncing.

“Jadi gue tuh sudah cabut dari rumah umur 16 tahun. Jadi gue memang enggak cocok sama bokap gue. Jadi semenjak nyokap gue meninggal itu, gue umur 10 tahun ya,” Vanessa Angel bercerita.

“Nyokap meninggal gue umur 10 tahun, keluarga gue drop. Terus ya, gue sama bokap cekcoklah yang namanya anak perempuan sama ayah ya,” imbuhnya tanpa bersedia bercerita lebih detail.

Ibunda Gala Sky Ardianyah merasa tak cocok dengan Doddy Sudrajat lalu minggat dari rumah. Kala itu Vanessa Angel merasa terlalu banyak dituntut dan diperlakukan kurang adil.

“Cuma, intinya gue enggak cocok terus memutuskan untuk pergi dari rumah karena gue merasa kok gue disuruh cari duit terus ya, tapi gue enggak boleh main,” ujar bintang film Seleb Kota Jogja.

Baca Juga: Koleksi Tas Branded Jadi Omongan, Vanessa Angel Beri Jawaban Mengejutkan! Ternyata...

Bahkan Vanessa Angel mengaku dirinya tak diizinkan untuk pergi ke sekolah dan bermain dengan teman-temannya oleh sang ayah.