Menu

Berani Kritik DPR Buang-buang Anggaran, Krisdayanti Banjir Pujian, Iis Dahlia: Wakil Rakyat Samain Sama Rakyat, Dong!

29 Juli 2021 11:00 WIB
Berani Kritik DPR Buang-buang Anggaran, Krisdayanti Banjir Pujian, Iis Dahlia: Wakil Rakyat Samain Sama Rakyat, Dong!

Krisdayanti (Instagram/krisdayantilemos)

HerStory, Medan —

Baru-baru ini viral kabar soal anggota DPR yang positif Covid-19 meminta fasilitas hotel berbintang tiga untuk isolasi mandiri (isoman). Krisdayanti ikut buka suara dan mengkritik sikap anggota DPR itu. 

Hal tersebut terjadi karena anggota DPR menuntut biaya isoman ditanggung pemerintah. Banyak yang geram akan permintaannya itu, tak terkecuali Kisdayanti.

Ia mengunggah sebuah portal berita yang membuat pernyataan dirinya mengenai kasus isoman anggota DPR tersebut. Dijelaskan bahwa fasilitas isoman diberikan untuk anggota DPR dan staff yang positif Covid-19 berupa hotel berbintang tiga.

“Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR RI menyediakan fasilitas isolasi mandiri (isoman) berupa hotel berbintang tiga bagi anggota DPR dan seluruh staf yang terkonfirmasi positif Covid-19,” tulis Krisdayanti dalam caption mengutip pemberitaan yang diunggahnya.(28/7/2021).

Menurutnya, kebijakan yang diminta itu hanya membuang anggaran negara. Ia menganggap sebaiknya anggaran tersebut digunakan untuk kepentingan yang lebih mendesak.

“Anggota Komisi IX DPR RI Krisdayanti mengkritik kebijakan penyediaan fasilitas bagi anggota DPR tersebut. Menurutnya hal tersebut hanya membuang-buang anggaran yang sedianya bisa diperuntukkan hal yang lebih penting,” lanjutnya dalam caption.

Baca Juga: Gak Cuma Pergoki Sang Ibu Selingkuh, Aurel dan Azriel Nekat Lakukan Hal Ini Sampai Krisdayanti Batalkan Rencana Dugem: Mereka Nguping...

Baca Juga: Aurel Hermansyah Kaget Saat Tahu Krisdayanti Malah Berikan Warisan ke Orang Lain: Warisan Mimi...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.