Baru-baru ini viral kabar soal anggota DPR yang positif Covid-19 meminta fasilitas hotel berbintang tiga untuk isolasi mandiri (isoman). Krisdayanti ikut buka suara dan mengkritik sikap anggota DPR itu. 

Hal tersebut terjadi karena anggota DPR menuntut biaya isoman ditanggung pemerintah. Banyak yang geram akan permintaannya itu, tak terkecuali Kisdayanti.

Ia mengunggah sebuah portal berita yang membuat pernyataan dirinya mengenai kasus isoman anggota DPR tersebut. Dijelaskan bahwa fasilitas isoman diberikan untuk anggota DPR dan staff yang positif Covid-19 berupa hotel berbintang tiga.

“Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR RI menyediakan fasilitas isolasi mandiri (isoman) berupa hotel berbintang tiga bagi anggota DPR dan seluruh staf yang terkonfirmasi positif Covid-19,” tulis Krisdayanti dalam caption mengutip pemberitaan yang diunggahnya.(28/7/2021).

Menurutnya, kebijakan yang diminta itu hanya membuang anggaran negara. Ia menganggap sebaiknya anggaran tersebut digunakan untuk kepentingan yang lebih mendesak.

“Anggota Komisi IX DPR RI Krisdayanti mengkritik kebijakan penyediaan fasilitas bagi anggota DPR tersebut. Menurutnya hal tersebut hanya membuang-buang anggaran yang sedianya bisa diperuntukkan hal yang lebih penting,” lanjutnya dalam caption.

Baca Juga: Perdana Bertemu Amora Anak Krisdayanti, Sikap Arsy Bikin Ashanty Heran: Belum Ngerti…