Presenter Vicky Prasetyo akhirnya buka suara atas tudingan yang menyebutnya akan mengancam merusak hidup Angel Lelga. Suami Kalina Oktarani ini membantah keras akan tudingan tersebut.

Bagaimana ingin mengancam, kata Vicky, toh menjalin komunikasi pun enggak. Dengan tegas Vicky membantah tudingan tersebut sampai berani bersumpah dengan mengatasnamakan Tuhan.

"Memang kemarin banyak yang tanya soal ini (ancaman) sekarang ini saya harus luruskan. Saya itu sudah enggak berkomunikasi dari 2019 sama dia," kata Vicky Prasetyo, ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, seperti dikutip dari laman sindikasi Matamata.com, Kamis (29/7/2021).

"Demi Allah saya sebagai muslim, tak ada komunikasi, telepon, enggak ada ketemu dan WA," katanya menegaskan.

Vicky Prasetyo pun mengaku bingung darimana pesan tersebut sampai ke Angel Lelga dan mengatasnamakan dirinya. Sebab, ia sama sekali tak merasa berkomunikasi dengan mantan istrinya itu.

"Ya makanya tiba-tiba muncul itu saya bingung. Itu WA dari mana dan siapa, kalau itu saya nggak tahu. Bagaimana saya bisa mengancam, komunikasi saja saya nggak ada," ucap Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Lagi Zaman, Angel Lelga Kepergok Gosipin Nikita Mirzani, Sebut Harga Dirinya Cuma 4 Jutaan! Netizen: Kaya Organ Tunggal

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.