Dikenal sebagai supermodel yang penuh dengan talenta, Luna Maya rupanya juga memiliki cerita kenakalannya saat remaja. Bahkan, ia sampai terlibat percekcokan dengan seseorang usai melakukan tanding basket saat masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP).

Hal tersebut diungkap Luna Maya dalam podcast SEMPROD di kanal YouTube KUY Entertainment, belum lama ini. Mulanya, Luna Maya diajak bernostalgia mengenang momen-momen di bangku sekolah.

Dalam kesempatan itu, Luna pun menceritakan sederet kenakalan yang dilakukannya saat duduk di bangku SMP. Mantan kekasih Ariel NOAH itu mengaku seringkali tidur di kelas hingga kebiasaanya yang menyontek.

"Paling bandel di kelas itu gue tidur dan nyontek," ujar Luna Maya seperti dikutip, Kamis (29/7/2021).

Tak hanya itu, Luna juga mengaku pernah bertengkar dengan salah seorang lawan mainnya usai bertanding basket. Diakui Luna, saat SMP ia cukup aktif mengikuti ekstrakulikuler olahraga basket dan renang.

Saat melawan tim dari Korea, Luna Maya mengaku timnya kalah. Entah tersulut emosi karena kalah, Luna Maya mendadak bertengkar dengan salah seorang lawannya karena saling lihat-lihatan dari seberang trotoar.

Baca Juga: Waduh! Luna Maya Nyaris Ciuman dengan Denny Sumargo, Endingnya Bikin Kaget