Kedekatan Natasha Wilona dan Verrel Bramasta memang jadi sorotan lantaran keduanya berbeda agama. Masa depan hubungan pun kerap dipertanyakan oleh para netizen.

Melalui konten YouTube bersama Venna Melinda Ibunda Verrel, Wilona menceritakan bahwa banyak orang yang sering bertanya apakah ia rela pindah agama demi Verrel atau nggak

"Kenapa yah, semua kok nanya gitu? Astaga," kata Wilona, kutip dariĀ insertlive.com.

Wilona pun menjelaskan bahwa dirinya belum bisa untuk memberikan jawaban pasti. Pasalnya, hubungannya dengan Verrel kini hanya sebatas teman dan tak lebih dari itu.

"Jadi saat ini aku nggak bisa kasih jawaban karena hati aku pun juga belum memutuskan apa pun. Aku sama Verrell aja sekarang baru mau memulai aktif bikin konten. Tetap komunikasi walau sudah putus," beber Wilona.

Nggak hanya itu, Wilona juga mengatakan bahwa dirinya enggan untuk mendahulukan kuasa Tuhan,

"Jadi nggak ada yang pernah tahu hari esok. Kalau kita jawab kayaknya mendahului Tuhan deh," katanya.

Berdasarkan pengalaman, Wilona pun memberikan nasihat kepada orang-orang yang menjalani hubungan berbeda agama agar berpikir secara matang.

"Kalau saran aku ya, kalau seandainya baru mau memulai dan kalian sudah tahu itu berbeda, ya alangkah baiknya itu nggak dilanjutin," terang Wilona.

Baca Juga: Ini Jawaban Verrel Bramasta Jika Natasha Wilona Masuk Agama Islam, Sosweet Banget!

"Karena saat sudah memulai ada konsekuensi dan tanggung jawab. Dan kita nggak bisa nyalahin, oh nggak jodoh. Karena Tuhan sudah mempertemukan satu sama lain kan," tutup Wilona.