Sosok cantik Kekey putri Wenny Ariani kerap mencuri perhatian publik. Semenjak Wenny mengungkap status sebagai anak Rezky Aditya, potret Kekey yang sudah berusia sekitar 8 tahun itu kini makin sering beredar di sosial media.

Selain di akun yang memakai nama Wenny, foto Kekey juga tersebar di akun yang memakai namanya sendiri. Deretan foto-foto Kekey pun mencuri perhatian.

Uniknya, setelah deretan foto Kekey beredar, belakangan ini netizen mengatakan bahwa Kekey punya bakat menjadi selebgram. Bahkan netizen memberikan dukungan seandainya Kekey membuka endorse dan menjadi selebgram.

"Semangat bunda.. gak apa-apa endors masuk, terkenal gapapa. Kalau papa nya ga tanggung jawab ingat aja karma itu berlaku. Allah mengampuni dosa manusia jika kita berdoa dan memohon dan Allah yg mengatur rezeki setiap makhluk nya. Masalalu biarlah berlalu, jangan pedulikan netizen yg berkata buruk. Kaka dan anak tinggal lanjut melangkah kedepan," tulis netizen.

Tak lama setelah komentar itu muncul, belakangan ini video dan foto Kekey yang seakan tengah endorse produk makanan beredar. Dalam potret yang beredar, Kekey tampak jago mempromosikan produk makanan kiriman buatnya.

"Assalamualaikum, jadi Kekey dapat kiriman daging dendeng sapi. Lihat ini dagingnya, tuh ini daging kesukaan Kekey. Aku mau coba yang sudah digoreng. Bismillah," kata Kekey.

Netizen langsung bersimpati melihat beredarnya unggahan endorse Kekey tersebut. Mereka memberikan pujian sekaligus mengatakan bahwa wajah Kekey memiliki kemiripan dengan Rezky Aditya.

"Cantik banget. Kasihan lihatnya. Semoga sukses masa depannya dan dikasih rezeki yang berlimpah sama Allah SWT Amin," tulis netizen.

Baca Juga: Rezky Adhitya Terancam Pasal Berlapis, Wenny Ariani Bakal Seret Tersangka Baru

"Kekey mirip papanya banget. Emang kebanyakan anak cewek mirip papanya ya. Semangat anak manis," timpal lainnya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.