Artis cantik Sandra Dewi membagikan pengalaman lucunya saat memiliki pengasuh anak. Alih-alih memberikan bonus THR dengan jumlah besar karena pekerjaannya dinilai baik, siapa sangka kalau pengasuh anak Sandra Dewi justru mengundurkan diri.

Alasannya oun cukup menggelitik, di mana sang pengasuh mengaku kalau bonus THR yang diberikan sudah cukup untuk menghidupi keluarganya. Momen unik tersebut diceritakan istri Harvey Moeis ini saat menjadi bintang tamu dalam YouTube TS Media.

Dilanisr dari laman sindiakasi Suara.comSandra Dewi mengungkapkan bahwa awal ketika dirinya memiliki buah hati, ia enggak menggunakan jasa baby sitter atau pengasuh anak. Namun karena alasan tertentu, akhirnya Sandra memutuskan untuk menggunakan jasa baby sitter.

 “Awal-awal punya nanny, kan aku tadinya sendiri tuh jaga anak, aku benar-benar mau ke belakang aja tuh susah, anak gimana nih. Jadi akhirnya aku pakai nanny dan aku ngerasain luar biasa sekali jasa dari si suster ini,” kata Sandra Dewi dikutip, Jumat (30/7/2021).

Sandra pun merasa senang menggunakan jasa baby sitter yang dinilai sangat membantunya dalam mengurus anak. Ia juga menceritakan pengalaman mengasuh sang buah hati ketika belum mempekerjakan baby sitter.

Baca Juga: Diberi Bonus Terlalu Banyak, Baby Sitter Sandra Dewi Justru Resign! Berapa Ya Jumlahnya?

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.