Artis cantik Amanda Manopo kini masih berduka atas kepergian snag ibunda untuk selama-lamanya. Di samping itu, Amanda tampaknya dibuat kesal dengan orang-orang yang terlalu membesar-besarkan mengenai cerita kepergian sang ibunda, Henny Manopo.

Walhasil, bintang sinetron Ikatan Cinta itu menuliskan permintaan agar tak terlalu membesar-besarkan cerita kematian sang ibunda. Terlebih lagi, kalau enggak tahu kondisi mendiang ibunda Amanda Manopo yang sebenarnya.

"Buat yang tahu ataupun enggak tahu kondisi almarhumah mamiku, tolong jangan dibesar-besarkan," pinta Amanda Manopo di Instagram Story, dikutip via laman sindikasi Suara.comSabtu (31/7/2021).

Engak cuma itu, Amanda bahkan tsk ragu menuliskan kalimat sindiran untuk orang tersebut.

"Jadi yang bukan keluarga, jangan seperti keluarga," kata Amanda Manopo menyindir.

Hingga kini belum diketahui siapa sosok yang dimaksud Amanda Manopo. Tapi enggak sedikit warganet yang menyeret nama sang mantan, Billy Syahputra.

Baca Juga: Lagi Naik Daun, Sifat Amanda Manopo Dikuliti Habis Petinggi Stasiun TV

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.