Indonesia kembali dibuat bangga dengan pasangan ganda putri, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, yang sukses mencetak sejarah dengan masuk ke final Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia dan Apriyani sukses melaju ke final usai berhasil mengalahkan pasangan ganda putri dari Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan. Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil unggul dua gim langsung dengan skor 21-19 dan 21-17.

Tak pelak prestasi Greysia Polii dan Apriyani Rahayu membuat masyarakat indonesia begitu bangga. Termasuk penyanyi Go-Internasional Agnez Mo, yang turut bangga melihat prestasi yang kembali diukir sahabatnya, Greysia Polii.

Lewat unggahan di Instagram Stories miliknya, Agnez Mo mengungkap rasa bangganya itu terhadap prestasi Greysia Polii. Ia juga turut menjuluki sahabatnya itu sebagai seorang legendaris di cabang olahraga bulu tangkis.

"My bestie is a legend!!!!," tulis Agnez seperti dikutip, Sabtu (31/7/2021).

Kekasih Adam Rosyadi ini juga turut semangat untuk Greysia Polii yang berhasil melaju ke babak final Olimpiade Tokyo 2020 ini.

"My bestfries!!! FINAL AT OLYMPICS!! Lets go!!!!," tutur Agnez.

Baca Juga: Hubungannya Makin Serius, Adam Rosyadi Mendadak Kasih Kode Bakal Nikah dengan Agnez Mo Tahun Depan! Bulan Apa Ya?

Kabarnya, Greysia dan Apriyani akan menjalani partai final bulu tangkis pada Senin, 2 Agustus 2021 mendatang.