Para pengguna Twitter acap kali begitu kreatif ketika menanggapi berbagai isu yang viral di media sosial. Terkini, ketika mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim menjadi perbincangan netizen, beredar sebuah tangkapan layar yang memperlihatkan curhatan seorang pengguna WhatsApp bernama Buna Rakhel Venya.

Bila diteliti, siapapun bisa terkecoh dan mengira bahwa Rachel Vennya adalah orang yang membuat unggahan WhatsApp tersebut. Apalagi Rachel Vennya selama ini identik dengan panggilan akrab "Buna".

Pada kenyataannya, WhatsApp tersebut bertuliskan "Rakhel Venya", bukan "Rachel Vennya". Namun, tetap saja unggahan tersebut viral dan menjadi perbincangan para pengguna Twitter.

Dalam unggahan tersebut, Buna Rakhel Venya menuliskan bahwa ia mengalami sesak di dadanya. Hal tersebut membuat Buna Rakhel kesulitan fokus pada pekerjaannya.

Buna Rakhel pun merasa kasihan pada anaknya yang juga sedang mengalami demam dan tak henti memanggil-manggil ayahnya.

Baca Juga: Intip Yuk 5 Gaya Parenting Ala Rachel Vennya

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.