Ayu Ting Ting enggak mau tinggal diam saat anaknya, Bilqis Khumairah Razak menjadi korban perundungan. Pelantun "Sik Asik" ini siap menempuh langkah hukum.

Sosok pelaku bully Bilqis Khumairah Razak bernama Kartika Damayanti alias KD. Dia adalah pemilik akun @gundik_empang yang berisi ujaran kejahatan pada Ayu Ting Ting dan anaknya.

"Dia penebar kebencian paling parah," kata Ayu Ting Ting dikutip dari kanal YouTube CumiCumi, Sabtu (31/7/2021).

Ayu Ting Ting mendapat informasi dari penggemar, komentar bully KD soal sang biduan memang yang terparah.

"Karena ini memang biangnya. Biang dari segala biang. Jadi harus diberantas biangnya, biar yang krucu krucu pada ngikut," ujar penyanyi 29 tahun ini.

Untuk itulah, Ayu Ting Ting perlu mengambil langkah tegas. Ia sekaligus memberikan pelajaran kepada orang-orang yang juga melakukan ujaran kebencian.

"Karena ini biang dari semua dalangnya, saya rasa sekali-kali harus dikasih pelajaran lah," imbuh mantan istri Enji ini.

Baca Juga: Perlakuan Robby Purba ke Ayu Ting Ting Masih Jadi Sorotan, Mulai Berani Beri Kode Hubungan Serius?

Ayu Ting Ting sendiri enggak memahami modus si pelaku. Jangankah mengetahui hal itu, sang biduan bahkan enggak mengenalnya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.