Kabar retaknya persahabatan Nindy Ayunda dengan Olla Ramlan rupanya belum mereda. Nindy rupanya hingga kini masih kesulitan untuk bertemu dengan istri Aufar Hutapea itu.

"Aku sempat berkomunikasi sama Mami Olla di saat awal-awal berita ini keluar. Bukan berita, tapi ada gosip-gosip yang digelontorkan oleh seseorang, menulis-menulis di instastory-nya sehingga sampai ke aku," kata Nindy Ayunda, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baur-baru ini.

Dalam komunikasi itu, Nindy Ayunda merasa Olla Ramlan menanggapinya biasa saja. Bahkan Olla menyambut baik rencana Nindy untuk bertemu, membicarakan isu tersebut.

"Terus sudah gitu aku coba tanya Mami (Olla Ramlan). Sudah gitu dia bilang, 'Nindy sayang nanti ya, gini gini gini'. 'Ok Mami, kapan kamu siap, kabarin aku'. Kami teleponan. Tapi ternyata nggak pernah terjadi," ujar Nindy Ayunda.

Setelah itu, Nindy Ayunda pun sempat kembali menghubungi Olla Ramlan melalui sambungan telepon. Namun, tidak pernah diterima Olla.

"Aku sempat telepon, tapi nggak dia angkat-angkat dan ternyata kok malah jadi melebar-lebar, kok ke mana-mana gitu," imbuh Nindy Ayunda.

Baca Juga: Tanggapi Perseteruan Olla Ramlan dan Fitri Salhuteru, Nikita Mirzani Sebut Olla Nggak Diaku Sahabat

Nindy Ayunda sangat ingin menyelesaikan persoalannya dengan Olla Ramlan. Sayang sampai saat ini niat itu tidak pernah terlaksana.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.