Belum lama ini, ramai kabar tentang artis Nikita Mirzani yang memberikan gaji kepada Asisten Rumah Tangga (ART) hanya sebesar Rp2 juta. Hal itu terungkap sejak beredar rekaman chat ART Nikita dan sang sahabatm Fitri Salhuteru.

Rekaman tersebut berisikan tentang keluh kesah ART tentang gajinya yang dinilai kecil, di bawah UMR.

Namun, jika kilas balik ke belakang, Nyai, panggilan Nikita Mirzani ini dikenal sebagai sosok yang senang berbagi dan enggak pelit kepada siapa saja. Bahkan, Nyai pernah kedapatan membantu anak asistennya membeli motor pada tahun 2018.

Selain itu, asisten pribadi Nyai yang bernama Dhea juga disebut pernah dibelikan laptop seharga lebih dari Rp16 juta oleh Ibu dari tiga orang anak ini.

Di tengah kariernya yang sedang moncer, Nikita mempercayakan semuanya kepada timnya sendiri, yang terdiri dari asisten pribadi, kameramen, editor, hingga penata rambut. Diketahui, Nikita juga menggandeng penata rambut artis terkenal yang juga penyanyi.

Dengan begitu, tak dipungkiri jika Nikita memberikan upah kepada timnya dengan harga yang enggak kecil. Menengok kembali Instagram Story Nikita Mirzani pada Senin (06/03/2020), ada sebuah video para pegawai Nikita yang dinamai Tim Nyai yang terlihat di dalam mobil masing-masing setelah rapat.

"Udah selsesai meeting hari ini, nih ya babu-babu gue punya mobil semua nih," ucap Nikita.

Di depan rumah Nikita terlihat banyak mobil pegawainya yang berjejeran. "Nih satu, DJ Abal. Krisna, thank you ya, bye. Nih ada Dhea, thank you," ucap Nikita sembari menemani pegawainya pulang.

Ada juga salah satu tim Nyai yang terlihat bangga saat sedang menyetir mobilnya. "Katanya miskin? Sorry ya say, gue punya mobil," ucap salah satu pegawai Nikita.

Baca Juga: Bikin Kepo! Celine Evangelista Mendadak Bongkar Urusan Ranjang dengan Stefan William, Nikita Mirzani: Dijilat Atau…

Saat di depan rumah, Nikita menceritakan bahwa mobil-mobil tersebut adalah milik tim Nyai. "(Mereka) ini tuh tim nyai," ucap Nikita.