Orang tua Ayu Ting Ting habis kesabaran melihat putrinya terus-terusan dihujat. Umi Kalsum dan Ayah Rozak tak main-main langsung menghampiri rumah haters Ayu di Bojonegoro, Jawa Timur.

Hal itu malah membuat orang tua Ayu banjir hujatan. Pasalnya saat ini sedang diberlakukan PPKM sehingga masyarakat dilarang bepergian.

Sikap Umi Kalsum dan Ayah Rozak itu sampai menarik perhatian anggota DPR RI. Orang tua Ayu dituntut untuk bertanggung jawab karena bepergian ke luar kota saat sedang PPKM.

Artikel yang berisi tanggapan anggota DPR tersebut diunggah kembali oleh akun IG @mimi.julid. Hal tersebut langsung jadi perhatian para netizen.

Lagi dan lagi, orang tua Ayu menerima hujatan. Banyak yang menyebut sikap Umi Kalsum dan Ayah Rozak enggak bijak dan memberi contoh buruk di tengah PPKM.

"Jangan sampe niat mempolisikan, malah jadi dipolisikan," tulis netizen. "Plis usut... lagian pergi keluar kota juga bukan karena keadaan urgent. Cuman mau ngelabrak doang ampe bela-belain langgar ppkm jiakhhh," kritik netizen.

"Ayo diusut....kalo memang menyalahi prosedur diproses sesuai hukum yang berlaku!!!" sahut netizen. "Nah kan.. niat mau bikin jera haters malah ga bijak," timpal yang lain.

Baca Juga: Perlakuan Robby Purba ke Ayu Ting Ting Masih Jadi Sorotan, Mulai Berani Beri Kode Hubungan Serius?

Selama ini diam, Umi Kalsum dan Ayah Rozak berniat memenjarakan haters Ayu yang ternyata bekerja di Singapura. Meski begitu, mereka tetap kukuh untuk mengejar pelaku dan memilih langkah hukum.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.