Sandra Dewi belum lama ini mengungkapkan bahwa seorang baby sitter yang bekerja di rumahnya resign setelah diberi bonus. Hal ini karena bonus yang diberikan suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, kelewat fantastis sehingga membuatnya resign.

Sandra Dewi mengungkap sendiri hal tersebut saat berbincang bareng Luna Maya di kanal YouTube TS Media. Artis 37 tahun itu bilang ketika dirinya memiliki buah hati, ia tidak menggunakan jasa baby sitter atau pengasuh anak. Namun, akhirnya Sandra memutuskan untuk menggunakan jasa baby sitter karena alasan tertentu. 

“Awal-awal punya nanny, kan aku tadinya sendiri tuh jaga anak, aku benar-benar mau ke belakang aja tuh susah, anak gimana nih. Jadi akhirnya aku pakai nanny dan aku ngerasain luar biasa sekali jasa dari si suster ini,” kata Sandra Dewi melansir YouTube TS Media.

Atas jasa baby sitter yang dinilai sangat membantunya dalam mengurus anak membuat Sandra Dewi senang. Ia juga menceritakan pengalaman mengasuh sang buah hati ketika belum mempekerjakan baby sitter.

“Jadi karena kita ngerasa happy ada suster, aku bisa makan dengan tenang, aku sampai toiletnya Harvey beda lho, kan WC anak-anak lantai tiga, aku sama Harvey lantai dua, aku sampai mandi di lantai tiga karena aku enggak mau jauh-jauh dari anak, karena waktu itu enggak punya suster,” ujarnya.

Baca Juga: Putra Larissa Chou Digendong Sosok Pria Tampan, Netizen Heboh: Calon Suami Baru?

Namun, Sandra Dewi heran karena suatu kejadian. Kala itu, keluarganya berlibur ke Jepang tanpa pengasuh anak. Harvey Moeis kemudian memberikan bonus kepada pengasuh anaknya yang hendak pulang kampung. Pasalnya, baby sitter-nya sudah bekerja dengan baik untuk mereka.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.