Raffi Ahmad memiliki alasan merahasiakan penyakit Covid-19 dari publik. Bukan hanya dirinya, tetapi juga anak dan sang istri, Nagita Slavina. Alih-alih malu atau menutup-nutupi dan menganggap sebagai aib, keluarga yang disebut Sultan Andara itu punya alasan tersendiri.

Pertama, Raffi Ahmad enggan penyakit coronanya digiring dengan opini endorse Covid-19. Seperti diketahui, ada Bunga Citra Lestari yang disebut Jerinx SID mendapatkan keuntungan dari penyakit tersebut.

"Aku itu nggak ngomong karena keadaannya lagi nggak kondusif. Nanti kalau kita bilang, wuah diendorse Covid," terang Raffi Ahmad di kanal YouTubenya, Sabtu (31/7/2021).

Alasan kedua karena Raffi Ahmad tidak mau memperparah situasi saat ini. Mengingat saat dirinya positif, angka kasus Covid-19 tengah tinggi sampai diberlakukan PPKM.

"Apalagi kemarin juga ada yang meninggal," terangnya.

Terakhir karena Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ingin menjaga mental mereka. Sebab penyakit tersebut berdampak ke pola pikir penderitanya.

Baca Juga: Bikin Melongo, Segini Penghasilan Fantastis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dari YouTube!

"Sebenarnya bukan nutupin, tapi untuk kesehatan mental juga. Pas aku sakit kan, takut. Itu keluarga aja udah panik, bikin aku stres juga," tutur Nagita Slavina.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.