Banyak yang menyangka Nia Ramadhani setelah dinikahi oleh Ardi Bakrie menjadi wanita yang serba manja dan enggak bisa apa-apa. Namun, hal itu seakan ditepis oleh Sang Suami, Ardi Bakrie membongkar sifat asli Nia Ramadhani.

Walaupun Nia Ramadhani diketahui enggak bisa mengupas salak, enggak bisa memasak telur, namun Ardi meyakinkan bahwa istrinya itu adalah bukan wanita manja dan enggak neko-neko.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Ardi Bakrie dalam YouTube Jessica Iskandar pada Minggu (21/4/2019). Jessica Iskandar meminta Ardi mengungkapkan sifat asli Nia Ramadhani.

"Ini kan sudah mau 10 tahun menikah, ini tahun ke-9 ya. Ini gimana ni mas, selama pernikahan sama Nia. Nia itu gimana sih? Boros nggak?" tanya Jedar, sapaan Jessica Iskandar.

Rupanya, Ardi mengatakan bahwa sang istri bukanlah sosok yang boros. "Nggak, sama sekali nggak, lebih boros aku sih," jawab Ardi Bakrie.

Ardi juga mengatakan bahwa sifat asli Nia Ramadhani enggak manja dan bertolak belakang dengan dirinya.

"Dia nggak manja, mandiri, terus nggak neko-neko. Bukan bagus-bagusin lho. Malah kebalikan, justru yang lebih manja aku," ujar Ardi.

Baca Juga: Hadiri Pernikahan Theresa Wienathan, Putri Sulung Nia Ramadhani Pasang Raut Wajah Sedih

Lebih lanjut, Ardi pun mengungkapkan perlakuan Nia di rumah.