Mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim alias Okin belakangan tengah mencuri perhatian publik. Ini lantaran dugaan skandal video ciumannya dengan artis cantik Adhisty Zara.

Belum usai kasus dugaan video skandalnya bersama Zara, Okin kembali dituding melakukan pelecehan seksual saat melakukan siaran langsung atau Live di Instagram.

Lewat video yang beredar, Okin terlihat melakukan Live IG bersama Baba alias Hassan Alaydrus dan selebgram Elnanda. Saat Live IG berlangsung, Okin dituding membuat konten yang mengarah ke sexual harassment. 

Hal ini lantaran dirinya yang melakukan challange tak senonoh tanpa konsent kepada Hassan Alaydrus. Saat melakukan Live, Okin kala itu mengatakan, 'Baba (Hassan Alaydrus) isep*n aku dong', akan di-invite dalam Live IG yang mereka lakukan.

Tak lama kemudian, ada salah seorang netter yang ikut dalam Live IG mereka dan menuruti kemauan Okin dengan mengatakan kalimat tak senonoh yang sudah mereka tentukan.

Video Live IG tersebut berhasil direkam oleh salah seorang warganet dan kemudian disebarluaskan ke sosial media. Akun gosip di Instagram @nyinyir_update_official, ikut membagikan konten dugaan pelecehan sexual yang dilakukan oleh mantan suami Rachel Vennya tersebut.

Baca Juga: Menyesal Lihat Rachel Vennya Makin Cantik, Okin Akui Hal Ini...