Belakangan, publik tengah digemparkan dengan kabar Nagita Slavina yang ternyata sempat terpapar COVID-19. Tak hanya sendiri, putranya Rafathar juga ikut terpapar virus Corona beberapa waktu lalu, tapi kini sudah pulih kembali.

Sebelumnya, Raffi Ahmad juga sempat membuat pengakuan kalau dirinya juga terpapar COVID-19. Beruntungnya, Raffi Ahmad cepat pulih meski harus merasakan gejala ringan sebelumnya.

Lewat tayangan RANS Entertainment, Nagita membuat pengakuan soal dirinya yang terpapar virus Corona dalam kondisi hamil. Rupanya, Nagita dan Rafathar yang terlebih dulu terkonfirmasi positif terpapar virus Corona.

Beberapa hari kemudian, giliran Raffi Ahmad yang dinyatakan positif COVID-19 dan mereka pun menjalani isolasi mandiri di kediamannya.

Dalam tayangan tersebut, Nagita turut mengungkap sosok paling berjasa yang telah mengurus dirinya serta Raffi dan Rafathar saat terpapar COVID-19. Dia tak lain adalah pengasuh Rafathar yang akrab dikenal dengan nama Mbak Lala.

Diakui Nagita dan Raffi, saat keluarganya terpapar virus Corona, Mbak Lala juga ikut menjalani tes PCR dan hasilnya dinyatakan negatif.

Baca Juga: Bikin Melongo, Segini Penghasilan Fantastis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dari YouTube!