Nama Adhisty Zara dan Niko Al Hakim atau Okin sedang ramai menjadi perbincangan publik. Pasalnya, foto dan video mesra tersebar di media sosial.

Video skandal antara Zara dan Okin dibawa ke ranah asusia lantaran perbedaan usia antara keduanya. Saat ini, Zara masih berusia 18 tahun dan Okin sudah 27 tahun.

Lantas, apa alasan sebenarnya seorang remaja seusia Zara menyukai pria yang usianya jauh lebih dewasa daripada dirinya?

Psikolog Klinis Hilda Rosa Ainiyah mengungkapkan kalau ada yang disebut sebagai fase eksistensi remaja. Fase ini sangat penting karena remaja umumnya ingin meningkatkan eksistensi diri di hadapan orang lain.

"Yang banyak dilakukan anak zaman sekarang, dulu remaja itu menampilkan identitas eksistensinya lewat lomba. Tapi, seiring berjalannya waktu, remaja sekarang lebih mudah menunjukkan lewat media sosial," kata Hilda yang dikutip dari laman sindikasi Suara.com (2/8/2021).

Sayangnya, anak remaja memiliki kesulitan untuk membatasi diri. Makanya, anak remaja belum tahu mana hal yang perlu dipublikasi dan yang enggak perlu.

Baca Juga: Menyesal Lihat Rachel Vennya Makin Cantik, Okin Akui Hal Ini...

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.