Perlakuan keluarga Ayu Ting Ting saat melabrak keluarga KD penghina putrinya, rupanya memicu reaksi Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkita Bangsa (DPW PKB) Jawa Timur. Kabarnya, keluarga Ayu Ting Ting berbicara dengan kata-kata kasar saat melabrak keluarga KD.

DPW PKB Jatim tak akan tinggal diam dengan perlakuan yang dialami keluarga Kartika Damayanti (KD), saat dilabrak oleh keluarga biduan asal Depok itu.

Dilansir dari laman suarajatim.idjika Keluarga Ayu Ting Ting masih memperpanjang persoalan tersebut DPW PKB Jatim siap mengadvokasi keluarga KD. Pernyataan itu disampaikan Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Bojonegoro Sutikno.

"Jika berlanjut, DPW PKB Jawa Timur seperti yang disampaikan Mas Fauzan Fuadi (Ketua Fraksi PKB DPRD Jawa Timur) akan membentuk tim advokasi untuk pendampingan keluarga KD. Tadi juga sudah konsultasi dengan LAKUMHAM PKB JATIM, kalau diperlukan bisa akan melaporkan balik," katanya seperti dikutip, Senin (2/8/2021).

Dikemukakannya, setelah insiden kedatangan orang tua Ayu Ting Ting ke rumah KD di Desa Tondomulo Kecamatan Kedungadem, keluarga dan anak KD mengalami syok.

"Setelah didatangi keluarga Ayu Ting Ting, keluarga (KD) dan anak KD shock," katanya.

Baca Juga: Perlakuan Robby Purba ke Ayu Ting Ting Masih Jadi Sorotan, Mulai Berani Beri Kode Hubungan Serius?

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.