Cinta segitiga yang terjadi antara Ariel NOAH, Luna Maya dan Cut Tari memang sampai saat ini masih disorot publik. Hal itu bermula saat video syur Ariel NOAH dan Cut Tari beredar.

Pasalnya saat hal itu terjadi, Ariel NOAH masih sah menjalin status berpacaran dengan Luna Maya. Selain itu, Cut Tari yang masih berstatus isri sah Yusuf Subrata, mengaku sudah tiga kali berhubungan badan dengan Ariel NOAH.

Tentu saja, pengakuan Cut Tari ini menimbulkan ketegangan pada pertemanan Cut Tari dan Luna Maya, di mana keduanya sempat terlibat perang dingin lantaran peristiwa tersebut.

Meski begitu, seiring berjalan waktu, hubungan Luna Maya dan Cut Tari pun perlahan-lahan membaik. Melansir dari berbagai sumber, Senin (02/8/2021), meski hubungannya tak sepanas dulu, bukan berarti ketegangan dan rasa canggung itu hilang begitu saja.

Saat keduanya dipertemukan dalam acara yang sama, Luna Maya maupun Cut Tari nampaknya masih tegang satu sama lain.

"Oh yang waktu itu, Bang Billy lihat mukanya kenceng-kenceng dua duanya Luna Maya sama Cut Tari. Tapi pas di dalam ruangan, mencair semuanya," kenang Billy Syahputra.

"Yang mencairkan (suasana) siapa?" tanya Feni Rose.

"Yoga," timpal Billy Syahputra.

Nggak hanya itu, Luna Maya sendiri pun mengakui suasana canggung antara dirinya dan Cut Tari.

Baca Juga: Gak Cuma Terbukti Rebut Mantan Pacar, Begini Tabiat Asli Syahrini Dibelakang Luna Maya: RB Aja Udah Gak Mau!

"Iya betul, sebenarnya udah ketemu-ketemu cuma mukanya itu kayak perang antara Korea Utara dan Korea Selatan," jelas Luna Maya.