Nama Adhisty Zara kembali membuat heboh jagat maya. Pasalnya ia kembali terlibat skandal untuk kedua kalinya. Kini, Zara diketahui terlibat skandal dengan mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim.

Seperti diketahui, tersebar luas video Zara saat berciuman panas dengan Niko Al Hakim. Bahkan beredar juga foto-foto mesra keduanya. Salah satunya adalah foto saat Zara dan Niko Al Hakim tengah berpelukan di atas ranjang.

Di sela-sela kehebohan tersebut, peramal Madam Rifdha rupanya ikut angkat bicara. Ia bahkan meramalkan beberapa hal terkait Zara dengan Niko Al Hakim. Salah satunya adalah soal ramalan jika Zara sengaja menyebarkan foto dan video mesranya dengan Niko Al Hakim.

"Memang disengaja, karena Z pakai hati sedangkan O nasih ingin main-main. Jadi saya lihat malah minta tolong teman buat viralkan, agar Okin kapok karena banyak wanita-wanita di luar sana yang berhubungan dengan Okin," tulis Madam Rifdha.

Menambahkan, Madam Rifdha juga mengungkapkan jika hubungan Zara dan Niko Al Hakim sudah terjalin sejak lama. Bahkan saat Niko Al Hakim masih menikah dengan Rachel Vennya.

"Sudah lama kira2 1-1,5 tahun. Malah itu juga jd salah satu penyebab perceraian," tulis Madam Rifdha.

Karier Adhisty Zara diramal tak akan redup oleh sosok paranormal ini. Bahkan sang artis disebut akan semakin kebanjiran tawaran film usai skandal videonya dengan Niko Al Hakim. 

"Tidak redup, malah akan rame tawaran main film sebagai penghiburan dan masih banyak tawaran-tawaran lainnya," tutupnya.

Meski belum diketahui pasti kebenarannya, banyak netter mengaku tak habis pikir. Mereka mengaku tak menyangka jika sampai benar Zara telah menjalin hubungan cukup lama dengan Niko Al Hakim.

Baca Juga: Pancing Warganet, Adhisty Zara Sengaja Pamer Adegan Ciuman dengan Arbani Yasiz

Netter pun menyayangkan jika sampai karier Zara tak akan redup di dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya Zara dinilai bisa memberi contoh buruk bagi para penggemarnya maupun masyarakat luas.