Nama pedangdut Ayu Ting Ting kembali ramai dibicarakan. Belum lama ini keluarga Ayu mengunjungi rumah orangtua salah satu perisak Ayu, KD, di Bojonegoro, Jawa Timur. Ayu tak terima jika putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Rozak, dihina oleh perempuan yang berprofesi sebagai TKI di Singapura itu.

Meski sudah meminta maaf, Ayu tetap akan menempuh jalur hukum. Ia ingin memberikan hukuman untuk KD.

Belum reda masalah tersebut, Ayu lagi-lagi menuai cibiran netizen. Sebuah petisi berjudul "BLACKLIST AYU TING TING DARI DUNIA PERTELEVISIAN" membuat netizen geger.

Dalam petisi itu, Ayu dituntut untuk tidak lagi muncul di layar kaca. Hingga berita ini dibuat, sudah ada lebih dari 6.057 orang yang menandatanganinya. Pembuat petisi tersebut, Putri Maharani, mengaku ingin Ayu hengkang lantaran dianggap tidak memiliki etika yang baik.

"Pada acara Pas Sore, terlihat waktu acara tersebut live di Trans7 terlihat Ayu Ting Ting menendang salah satu talent Pas Sore," tulis keterangan petisi dari situs change.org pada Juni 2021 lalu.

Baca Juga: Sultan Gak Ada Lawan! Adiknya Lulus Sidang Skripsi, Ayu Ting Ting Hadiahkan Mobil Mewah, Umi Kalsum: Anak Betawi Punya Gaye!

Meski petisi tersebut dibuat sejak dua bulan lalu, baru-baru ini banyak netizen yang ikut menandatangani petisi itu. Beragam komentar pun bermunculan. Sikap Ayu yang bersikeras ingin memenjarakan haters dianggap netizen terlalu arogan.