Aurel Hermanysah dibuat syok sekaligus gagal paham dengan pengakuan sepupunya, Millendaru alias Millen Cyrus. Gimana enggak, Millen secara terang-terangan mengaku ingin memiliki anak kandung dan menikah dengan seorang pria.

Hal tersebut diungkap Millen saat menjadi bintang tamu dalam podcast di kanal YouTube Atta Halilintar. Kontan saja, pengakuan Millen sampai membuat Aurel dan Atta syok sekaligus bingung. Keponakan Ashanty itu ingin donor sperma dan meminjam rahim wanita untuk melahirkan anaknya.

"Aku jujur, aku pengen punya anak dari darah daging aku sendiri," ucap Millen. "Caranya?" tanya Atta penasaran, seperti dikutip via laman sindikasi Matamata.com, Senin (2/8/2021).

"Dari sperma aku, jadi tetap darah daging aku," jelas Millen.

"Hah, gimana-gimana?" tanya Aurel bingung.

Baca Juga: Demi Aurel Hermansyah Maafkan Kelakuan Putranya, Ibu Savas Nekat Sambangi Kediaman Atta Halilintar: Kami Orang Susah...

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.