Ayu Ting Ting tengah disorot usai muncul petisi untuk memboikot dirinya dari televisi. Petisi tersebut pertama kali dibuat oleh seorang warganet bernama Putri Maharani melalui change.org.

Gak nanggung, petisi tersebut sudah ditandatangani lebih dari 10 ribu kali. Beauty tahu gak kenapa petisi tersebut muncul?

Melansir Suara.com, Putri Maharani membuat petisi itu sejak Juni 2021. Ia ingin Ayu Ting Ting tak muncul di televisi.

Alasannya agar Ayu Ting Ting mundur dari layar kaca karena dinilai tak memiliki etika yang baik. Ia menjelaskan merinci alasan yang dimaksudnya dalam keterangan petisi tersebut.

"Pada acara Pas Sore, terlihat waktu acara tersebut live di Trans7 terlihat Ayu Ting Ting menendang salah satu talent Pas Sore," tulis Putri Maharani.

Ternyata, petisi tersebut ramai hingga menarik perhatian ribuan orang. Hingga kini, sudah banyak yang berpartisipasi dengan cara menandatangani petisi soal pemboikotan Ayu Ting Ting dari layar kaca.

Kini (2/8/2021) petisi blacklist Ayu Ting Ting sudah mendapatkan 10.210 tanda tangan dan jumlahnya terus bertambah. 

Tak hanya menandatangani saja, ribuan orang juga memberikan alasan. Mereka sependapat bahwa pedangdut asal Depok tersebut tak memiliki sopan santun hingga memiliki banyak skandal.

Baca Juga: Dituding Sengaja Singgung Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Blak-blakan Sebut Suami Nagita Slavina Buaya, Netizen: Gak Tau Diri!

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.