Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah menjalani rehabilitasi hampir sebulan usai diciduk menggunakan narkoba. Kondisi terbaru pasangan suami istri ini dibeberkan oleh pengacaranya, Wa Ode.

"Fisik bagus dan lebih segar daripada waktu ketemu di Polres," ungkap Wa Ode dilansir dari tayangan YouTube Starpro Indonesia.

Ia menjelaskan bahwa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjalani rehabilitasi dengan baik. Kondisi keduanya membaik bahkan keduanya olahraga bersama di pusat rehabilitasi.

"Waktu saya datang mereka sedang bermain bulu tangkis ditemani dengan terapis dan beberapa orang yang ada di sana," terang Wa Ode.

Ketika menjalani rehabilitasi, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sempat bertemu dengan keluarga. Hal tersebut terjadi ketika keluarga datang untuk membesuk.

"Ini pelajaran berharga buat mereka, kumpul sama keluarga dan teman-teman, pak Ardi dan bu Nia punya aktivitas padat, mereka bersosialisasi dengan baik," ujar Wa Ode.

Baca Juga: Wakili Ibu dan Ayah, Mikhayla Zalindra Bakrie Hadiri Nikahan Asisten Nia Ramadhani, Raut Wajahnya Jadi Omongan