Nama Adhisty Zara kembali menjadi sorotan publik usai video yang diduga dirinya bersama Niko Al Hakim beredar luas. Terlepas dari kontroversinya, mantan member JKT48 ini terbilang sukses di dunia hiburan tanah air. Setelah tidak lagi aktif di JKT48 yang membesarkan namanya tersebut, Zara kian aktif di layar kaca bermain film maupun jadi bintang iklan. 

Tawaran job kian mengalir deras ke dara yang baru berusia 18 tahun ini. Dibalik sosoknya yang selalu menyita pubik, Zara dikenal sebagai sosok pekerja keras dan tekun dalam berkarya. Berikut ini sumber penghasilan Zara yang membuat dirinya semakin kaya raya, mengutip dari berbagai sumber.

Brand Ambassador

Kecantikan Adhisty Zara membuat dirinya dilirik oleh berbagai produk. Karena itulah dia seringkali diminta menjadi Brand Ambassador (BA). Saat ini Zara diketahui menjadi BA dari produk Chocolatos. 

Model iklan

Gak cuma jadi BA aja, wajah imut Zara juga selalu muncul di layar kaca sebagai bintang iklan. Tak dapat dipungkiri, menjadi model iklan sangat membantu karirnya melejit. 

Pemain film

Nama Zara kian dikenal luas usai beradu akting dengan Angga Yunanda dalam film Dua Garis Biru besutan Starvisionplus. Darisini juga tawaran berakting lainnya dilakoni oleh dara kelahiran Bandung ini. 

Youtuber

Bersama dengan sang kakak, Hasyakyla Utami, diketahui Zara memiliki akun Youtube aktif bernama Zara VS Kyla. Mereka berdua mulai membuat konten di Youtube sejak Januari 2020 silam. Kini akun tersebut telah memiliki pengikut sejumlah 258 ribu. 

Berlakon di film layar lebar

Kalau ini sih udah gak asing lagi ya. Nama Zara memang besar di dunia perfilman tanah air. Debut Zara di bidang film dimulai pada tahun 2018 saat bermain di Keluarga Cemara. Kemudian di tahun 2019, Zara berperan sebagai Dara di film Dua Garis Biru. Dilanjutkan dengan Ratu Ilmu Hitam (2019), Mariposa (2020), hingga Patriot Taruna: Virgo and the Sparklings (2020).

Beredarnya video Zara sedang bermesraan dengan Niko, mantan suami dari selebgram Rachel Vennya. Tentu membuat netizen membandingkan Zara dengan Rachel Vennya, selain parasnya namun juga keberhasilan keduanya dalam usia muda menjadi sorotan.

Baca Juga: Selera Fashionnya jadi Bahan Omongan Netizen, Rachel Vennya Akui Tak Nyaman Berhijab?