Raisa turut berbahagia atas kemenangan yang dicapai oleh Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Ia bahkan tak segan membagikan serba-serbi reaksinya ketika perwakilan Indonesia dalam cabang olahraga bulutangkis itu berhasil meraih medali emas.

Sebelumnya Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil menaklukkan lawan dari China di babak final Olimpiade Tokyo 2020. Mereka menumbangkan lawan dengan 2 babak dengan skor 21-19 dan 21-15.

Rasa bahagia Raisa dituangkannya melalui unggahan Instagram. Bahkan penyanyi kenamaan Indonesia ini mengaku dadanya sesak karena bahagia dan haru yang dirasakannya.

View this post on Instagram

A post shared by @raisa6690

"Women (wanita). History Makers (pembuat sejarah). Heroes (pahlawan). Olympic Gold Medalists (peraih medali emas Olimpiade). Congratulations (selamat) @greyspolii @r.apriyanig," tulis Raisa dalam keterangan unggahannya (2/8/2021).

"Dadaku sesak saking bangganyaa denger Indonesia Raya dikumandangkan tadi," lanjutnya.

Raisa mengapresiasi perjuangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Ia merasa bangka sebab pasangan ganda putri bulutangkis Indonesia itu berhasil membawa pulang medali emas ke tanah air.

"What an amazing rewarding moment for your life-long hardwork and dedication (sungguh momen berharga yang luar biasa untuk kerja keras dan dedikasi seumur hidup kalian). Thank you for bringing home the gold, girls (terima kasih telah membawa pulang emas)!!" ungkap Raisa.

Baca Juga: Waduh, Fisik Greysia/Apriyani Bermasalah Jelang Piala Sudirman! Indonesia Dapat Kabar Buruk...