Kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dalam Olimpiade Tokyo 2020 cabang olahraga bulu tangkis tak hanya berarti untuk Indonesia namun juga membanggakan orang-orang terdekatnya.

Termasuk Agnez Mo yang diketahui merupakan sahabat Greysia Polii sejak tahun 2008. Bangga luar biasa, ia tak henti membagikan kenangannya bersama atlet 33 tahun itu di Instagram Stories.

Penyanyi yang sudah go internasional itu mengunggah kembali beberapa momennya bersama Greysia Polii. Seperti saat berswafoto bersama tahun 2015, tangkapan layar pesan tahun 2014 dan lainnya.

Namun yang paling menyita perhatian adalah saat saat Greysia Polii menjadi model musik video lagunya yang fenomenal bertajuk "Muda (Le O Le O)" yang rilis pada tahun 2012.

Bikin merinding, dalam video klip itu Greysia Polii memegang sebuah papan bertuliskan harapannya di masa yang akan datang.

"I wanna be A world champion badminton athlete, i'm making it happen (Aku ingin menjadi atlet juara dunia bulutangkis, aku sedang mewujudkannya)," bunyi tulisan tersebut.

Agnez Mo yang membagikan ulang cuplikan musik video lagunya menambahkan caption yang tak kalah bikin merinding.

"Jangan takut untuk bermimpi," pesan Agnez Mo dikutip dari Instagram Stories (Senin (2/8/2021).

Baca Juga: Hubungannya Makin Serius, Adam Rosyadi Mendadak Kasih Kode Bakal Nikah dengan Agnez Mo Tahun Depan! Bulan Apa Ya?

Kini, harapan yang ditorehkan Greysia Polii pada tahun 2012 tersebut terwujud di tahun 2021 dengan menjadi juara Olimpiade Tokyo 2020 dan mendapatkan medali emas bersama Apriyani Rahayu.