Amanda Manopo mendadak bikin netizen kepo usai dia mengunggah video cuplikan Ikatan Cinta dengan keterangan yang bikin bertanya-tanya. Gadis 21 tahun itu membagikan cuplikan video Ikatan Cinta dengan berlatar lagu Sampai Menutup Mata yang dinyanyikan Acha Septriasa.

"Kangen sama pekerjaan dulu," tulis Amanda di Instagram Story-nya pada Senin (2/8/2021). "Sekarang sudah berbeda," imbuhnya.

Postingan terakhir, mantan pacar Billy Syahputra itu seolah mengucapkan perpisahan. Ia melambaikan tangan dan tersenyum ke arah kamera.

"Kangen akan semua nya. Bye," tutupnya.

Beberapa waktu lalu, Amanda Manopo melempar kritiknya terhadap sinetron Ikatan Cinta. Ia mengaku lelah melihat jalan cerita sinetron yang selalu meraih rating tinggi itu.

Sementara itu lawan main Amanda, Arya Saloka juga melempar kritik yang sama. Bahkan suami Putri Anne tersebut mengancam akan hengkang dari Ikatan Cinta apabila ceritanya berlarut-larut.

Baca Juga: Kepergok Pakai Hijab dan Mau Bangun Masjid, Amanda Manopo Punya Calon Suami Orang Muslim?

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI menjadi tontonan yang menghibur masyarakat di saat pandemi. Meski begitu, banyak penonton yang semakin lelah melihat sinetron tersebut tak kunjung tamat.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.