Baru-baru ini, BTS mengadakan tantangan untuk rilisan terbaru mereka, Permission to Dance. Grup besutan HYBE ini mengajak siapa pun dari seluruh dunia untuk mengikuti Permission to Dance Challenge di YouTube Shorts mulai 23 Juli hingga 14 Agustus 2021.

Tantangan ini  membuat video Shorts 15 detik langsung dari aplikasi seluler YouTube dan meniru gerakan utama Permission to Dance. Koreografi utama dari lagu Permission to Dance adalah gestur bahasa isyarat internasional yang dilakukan para member, berarti kegembiraan, menari dan kedamaian.

Banyak orang yang telah mengikuti Permission to Dance Challenge dan membagikannya ke media sosial mulai dari TikTok, YouTube hingga Instagram.

Sederet seleb Indonesia juga tidak mau ketinggalan berpartisipasi, terutama yang mengaku ARMY, fandom BTS. Siapa saja? Berikut deretan artis yang ikut Permission to Dance Challenge, dikutip dari laman sindikasi Suara.comSelasa (3/8/2021).

Baca Juga: Pamerkan ‘Suami’ saat Ultah, Kehaluan Luna Maya Disorot Netizen: Mirip Reino Barack….

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.