Beberapa waktu lalu, sebuah video yang memperlihatkan Nia Ramadhani naik pesawat kelas ekonomi sempat viral di media sosial. Dalam video tersebut, tanggapan istri Ardi Bakrie itu menuai banyak kritikan.

Ia menyebut dirinya sudah kaya sejak dulu sehingga tak pernah naik pesawat kelas ekonomi. Diketahui, Nia memang dikenal artis yang dibalut serba kemewahan usai menikah dengan pengusaha kaya Ardi Bakrie.

Ia pun kerap naik pesawat jet pribadi kala terbang ke berbagai negara. Namun, yang menjadi sorotan netizen adalah dulu Nia dikenal berasal dari keluarga yang sederhana.

Video viral tersebut pun diunggah oleh akun Instagram @nyinyir_update_official yang memperlihatkan momen Nia tengah naik pesawat kelas ekonomi bersama teman-temannya.

Asisten Nia Ramadhani, Prita yang duduk di samping Nia mengatakan bahwa ini adalah momen pertama kali bosnya itu naik pesawat terbang kelas ekonomi.

Tak hanya berdua, ada beberapa orang rekan Nia yang turut ikut dan duduk di bangku yang jaraknya tak jauh.

"Pertama kalinya ibu ini (Nia) naik pesawat ekonomi," kata Prita.

Sontak mendengar percakapan sang asisten, Nia pun langsung mengatakan bahwa dirinya sudah kaya dari dulu. Jadi ia tak pernah sekalipun merasakan naik pesawat terbang kelas ekonomi.

"Gue soalnya dari dulu kaya, gak pernah ekonomi kali ah," papar Nia.

Netizen yang melihatnya langsung membanjiri kolom komentar dengan kata-kata pedas. Namun, ada juga yang menyebut Nia hanyalah bercanda.

"Bkn ngebela, tp itu lg becanda ga sih," kata @nurasouvenir.

Baca Juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Direhabilitasi, Intip Kegiatan Si Bungsu Saat Jauh dari Orang Tua

"Padahal itu jokesnya dia, dan belike netizen serius wkwkwk," kata @slsmhrn22.