Penggrebekan yang dilakukan orang tua Ayu Ting Ting ke rumah Kristina Damayanti alias KD di Bojonegoro, Jawa Timur, berbuntut panjang.

Keluarga sang pelantun "Alamat Palsu" itu dianggap telah berlebihan lantaran berkata kasar hingga membuat orang tua pembully itu kaget. Melihat itu, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Jawa Timur pun siap mendampingi keluarga KD.

Mereka tak akan tinggal diam dengan perlakuan semena-mena dari orang tua Ayu Ting Ting. Mewakili PKB, Sutikno menjelaskan kronologi yang terjadi beberapa waktu lalu.

Awalnya, orang tua AYu Ting Ting yang didampingi aparat kepolisian itu datang ke rumah KD.

"Keluarga Ayu Ting Ting ketika datang dan masuk rumah, langsung memaki-maki keluarga KD. Kata-kata kasar pelacur dan lain-lain," kata Sutikno, Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Bojonegoro dikutip dariĀ suara.com.

Meski tak ada bukti rekaman, banyak saksi mata yang melihat perlakuan semena-mena orang tua Ayu Ting Ting kepada keluarga KD.

"Hanya saksi orang saja, mengintimidasi dengan didampingi aparat kepolisian," ujar Sutikno.

Baca Juga: Perlakuan Robby Purba ke Ayu Ting Ting Masih Jadi Sorotan, Mulai Berani Beri Kode Hubungan Serius?

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.