Permasalahan Ayu Ting Ting dengan penghina keluarganya berbuntut panjang. Pihaknya pun ingin memanjarakan seorang hater yang diketahui bernama Karika Damanyanti alias KD.

Sampai-sampai, kedua orang tua Ayu Ting Ting mendatangi kediaman KD di Bojonegoro, Jawa Timur. Kasus ini pun menjadi perhatian seorang pengacara terkenal Hotman Paris Hutapea.

Menurut pria 61 tahun ini, Ayu Ting Ting tak perlu menanggapi berlebihan kepada haters-nya.

"Saya bilang kalau pencemaran nama baik, kalau itu masih batas normal, lupakan," kata Hotman Paris saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (2/8/2021), dikutip dari suara.com.

Menurut Hotman Paris, ini menjadi salah satu risiko seorang publik figur yang mendapat kritikan negatif dari masyarakat.

"Karena kita sebagai publik figur harus siap kelakuan kita dinilai dan tidak selalu positif," ujar Hotman Paris.

Baca Juga: Sultan Gak Ada Lawan! Adiknya Lulus Sidang Skripsi, Ayu Ting Ting Hadiahkan Mobil Mewah, Umi Kalsum: Anak Betawi Punya Gaye!

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.