Kehidupan rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kerap mencuri perhatian publik. Terlepas dari kasus narkoba yang menjerat keduanya saat ini, kehidupan pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terilang harmonis.

Dipersunding Ardi Bakrie saat usianya masih 19 tahun, Nia Ramadhani mampu mempertahankan rumah tangganya itu selama 11 tahun terakhir. Meski selalu terlihat harmonis, rumah tangga Nia dan Ardi tak selalu berjalan mulus.

Pernah suatu waktu, Nia Ramadhani membongkar sendiri aib kehidupan rumah tangganya dengan bungsu Aburizal Bakrie itu. Nia mengaku pernah minta pisah ranjang dengan Ardi Bakrie.

Hal tersebut diungkap Nia Ramadhani dalam tayangan YouTube Ayu Dewi. Ibu tiga anak itu menuturkan, ia dan Ardi juga pernah bertengkar sampai minta pisah ranjang. Itu dilakukan Nia demi meredam amarah satu sama lain.

"Gue dari awal selalu bilang, pokoknya kalau kita berantem atau apa 'lo enek liat muka gue, lo pindah kamar aja'," ujar Nia dikutip, Rabu (4/8/2021).

Nia memilih Ardi pisah kamar dengannya, ketimbang suaminya itu pergi ke luar rumah bersama teman-temannya saat bertengkar dengannya. Menurut Nia, hal tersebut tak akan bisa menyelesaikan permasalahan.

Baca Juga: Wakili Ibu dan Ayah, Mikhayla Zalindra Bakrie Hadiri Nikahan Asisten Nia Ramadhani, Raut Wajahnya Jadi Omongan