Ketika tidur, kadang hadir sebuah mimpi yang merupakan pengalaman bawah sadar. Mimpi dipercaya bisa menandakan suatu kejadian yang akan terjadi.

Ada juga yang beranggapan bahwa ternyata mimpi tertentu bisa menandakan keberuntungan lho. Salah satunya adalah mimpi menangis. Menurut yourchinesastrology menangis bukanlah pertanda buruk melainkan pertanda baik dalam tafsir mimpi.

Dilansir dari laman suara.com (4/8/2021) Bagi seorang lajang, mimpi menangis menunjukkan nasib buruk baru-baru ini dalam hubungan cinta, masalah dalam komunikasi dan kemungkinan pertengkaran.

Bagi seorang pasien, mimpi menangis mengisyaratkan pemulihan kesehatan dan sikap positif akan membantu untuk pulih.

Bagi wanita hamil, mimpi menangis menandakan bahwa stres selama kehamilan perlu diatasi dengan menangis, dan seseorang di sekitarnya mungkin mempunyai masalah.

Jika kamu bermimpi sedang menangis, itu berarti akan ada keberuntungan yang datang. Keinginanmu akan terwujud dalam waktu dekat. Selain itu, keberuntungan dalam karier juga dipercaya akan menghampiri hidupnya.

Baca Juga: Sering Bikin Ketakutan, Ternyata Ini 5 Arti Mimpi Kiamat Tak Seburuk yang Disangka!

Jika menangis dengan keras dan mengeluh dalam mimpi, itu menunjukkan bahwa kamu sedang tertekan oleh masalah yang dialami dalam hidupnya. Dan mimpi itu sebagai pengingat untuk kamu bisa menyesuaikan suasana hati dan bisa bekerja dengan baik.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.