Tak banyak yang tahu, Adhi Permana pernah menjadi sasaran empuk mantan kekasih Kesha Ratuliu. Bahkan, Adhi sampai kesal dan sesumbar tak akan mendekati atau menjalin hubungan dengan Kesha, yang justru saat ini sudah menjadi istrinya.

Melansir dari laman sindikasi Matamata.combelum lama ini, Kesha Ratuliu bercerita masa lalunya sebelum pacaran bahkan menikah dengan Adhi Permana.

Ternyata dia pernah mendapatkan perlakuan kasar dari mantan pacarnya. Diakui Kesha, saat masih pacaran dengan pria lain, Kesha sudah berteman dengan Adhi.

Sayangnya pacarnya saat itu cemburu dengan pria 24 tahun tersebut. Sampai akhirnya suatu hari Kesha sedang makan dengan teman-temannya termasuk Adhi, pacarnya langsung melabrak bahkan memukul Adhi dan Kesha.

"Ternyata mantan gue lagi ngebuntutin, kita di dalem rumah sama temen aku berdua (cewek). Kita berempat makan," ucap Keisha dilansir dari channel YouTube Kesha Adhi.

"Tiba-tiba dia (mantan pacar Kesha) ngetok-ngetok, intinya dia mau banget masuk tapi aku nggak ngebolehin, 'Aku tau kok kamu sama Adhi'," kenang Kesha.

Baca Juga: Disebut Tukang Habiskan Duit Suami, Kesha Ratuliu Balas Menohok: Suaminya Gak Pernah Pulang?

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.