Sidang perceraian Tyas Mirasih dan suaminya, Raiden Soedjono akan digelar dua pekan lagi. Keduanya akan menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 16 Agustus 2021 mendatang.

Penetapan jadwal persidangan Tyas Mirasih dengan sang suami ditetapkan hari ini (4/8/2021). Hal itu disampaikan oleh Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

"Perkara tersebut telah (ditetapkan) diagendakan sidang pada tanggal hari ini 4 Agustus 2021 dan agenda sidang pertama adalah nanti tanggal 16 Agustus 2021, hari Senin," kata Taslimah di kantornya, Rabu (4/8/2021), melansir Matamata.com.

Raiden menuntut dua hal dalam gugatan cerai yang dilayangkannya. Pertama ia meminta majelis hakim untuk mengabulkan permohonan talak cerai dan kedua ia mengenai pembagian harta bersama.

"Suami dari Mirasih Tyas Endah tersebut yaitu Raden Muhamad Soedjono Bin Hasan M Soedjono mengajukan permohonan cerai talak dan pembagian harta bersama," katanya.

Baca Juga: 3 Jenis Sihir dalam Rumah Tangga yang Mengancam Keretakkan, Astagfirullah...

Oleh karena itu, persidangan tersebut akan membahas soal gugatan cerai dan harta gono gini selama empat tahun jalinan rumah tangga yang dibangun antara keduanya. Mengenai harta yang menjadi gugatan belum bisa dipaparkan.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.