Tyas Mirasih digugat cerai oleh suaminya, Raiden Soedjono. Pernikahan yang sudah terjalin selama empat tahun itu sedang berada di ujung tanduk.

Ada alasan mengapa suami Tyas Mirasih tersebut menggugatnya. Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, mengungkapkan alasan gugatan perceraian pasangan yang menikah pada tahun 2017 itu.

"Untuk perkara cerai yang diajukan tersebut tentu memang ada alasan, alasannya antara lain identitasnya para pihak, baik penggugat maupun tergugat," ungkap Taslimah di kantornya, Rabu (4/8/2021) dilansir dari Suara.com.

"Terus alasannya karena telah terjadi pernikahan antara kedua belah pihak," sambungnya lagi.

Selama menikah disebut ada masalah yang menjadi pemicu perceraian antara mereka. Namun, Taslimah tak bisa menjelaskan secara detail mengenai masalah yang dimaksudnya.

"Terus selama kurun waktu pernikahan mereka itu udah ada peristiwa yang terjadi, sehingga ada harta yang dihasilkan dari perkawinan mereka. Itu jadi alasannya," jelasnya.

"Untuk spesifik kami belum bisa memberikan penjelasan karena masih dalam masa proses pendaftaran kemarin," imbuhnya.

Ketika disinggung soal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Taslimah tak bisa memberikan jawaban. Ia meminta kepada awak media untuk menanti persidangan yang akan diselenggarakan nanti.

Baca Juga: 3 Jenis Sihir dalam Rumah Tangga yang Mengancam Keretakkan, Astagfirullah...

"Sejauh ini belum bisa kami berikan informasi (terkait kemungkinan KDRT). Harap bersabar ini masih dalam proses karena baru saja mendaftarkan perkara," pungkasnya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.